Senin, 04 Maret 2013

Menjadi Hamba Tuhan

Syalom para blogers dimanapun kalian berada, semoga kasih dan berkat Tuhan selalu tercurah untuk kita semua.

Mazmur 134:1
"Nyanyian  ziarah.
Mari, pujilah TUHAN, hai semua hamba Tuhan,
yang datang melayani di rumah Tuhan pada waktu malam."

Menurut saya sendiri pada jaman sekarang kebanyakan orang menganggap istilah hamba Tuhan adalah seorang pendeta, pelayanan di gereja, aktifis gereja. Apakah hal itu benar? Lalu sebutan apa yang disebutkan kepada para jemaat? Apa hanya jemaat?
Tetapi di mazmur 134 : 1A dituliskan "Mari, pujilah Tuhan, hai semua hamba Tuhan"
Wow.. Dari sini kita mengetahui bahwa hamba Tuhan itu adalah pengertian yang luas bukan hanya ditujukan kepada pendeta, pelayan gereja, aktifis gereja. Tetapi tiap orang yang menyebut Tuhan sebagai juruselamatnya dan berdoa di dalam nama-Nya dia sudah menjadi hamba Tuhan..

Pada waktu malam bukan berarti kita datang ke rumah Tuhan di malam hari.. Tetapi kita memuji-muji Tuhan di tempat yang gelap / hanya kita sendiri dan Tuhan.. Rasakan hadirat-Nya dan nikmati waktu-waktu intim kita dengan Tuhan, karena setelah kita melakukan itu hati kita seperti baru kembali. Segala permasalahan seakan-akan lenyap seketika karena kita diberi penghiburan dan penguatan dari Tuhan.
So, buat apa anda membuang-buang uang untuk membeli barang-barang tidak berguna untuk mendapatkan kesenangan, seperti : Rokok, Alkohol, Narkoba ,Dll..
Kenapa harus bayar mahal jika ada yang Free?? Hahaha..

Semoga para blogers terbekati..
God Bless You All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar