Senin, 04 Maret 2013

Doa Salomo

Hai para blogger yang Tuhan kasihi, dan tentunya saya juga sangat mengasihi kalian semua.
Kali ini saya akan berbagi tentang Doa Salomo yang sederhana tapi memberikan dampak yang istimewa.

1 Raja- Raja 3

5. Di Gibeon itu Tuhan menampakkan diri kepada Salomo dalam mimpi pada waktu malam. Berfirmanlah Allah : "Mintalah apa yang hendak Kuberikan kepadamu."
6. Lalu Salomo berkata: "Engkaulah yang telah menunjukkan kasih setia-Mu yang besar kepada hamba-Mu Daud, ayahku, sebab ia hidup di hadapan-Mu dengan setia, benar dan jujur terhadap Engkau; dan Engkau telah menjamin kepadanya kasih setia yang besar itu dengan memberikan pekadapnya seorang anak yang duduk di takhtanya seperti pada hari ini.
7. Maka sekarang, ya TUHAN, Allahku, engkaulah yang mengangkat hamba-Mu ini menjadi raja menggantikan Daud, ayahku, sekalipun aku masih sangat muda dan belum berpengalaman.
8. Demikianlah hamba-Mu ini berada di tengah-tengah umat-Mu yang Kaupilih, suatu umat yang besar, yang tidak terhitung dan tidak terkira banyaknya.
9. Maka berikanlah kepada hamba-Mu ini hati yang faham menimbang perkara untuk menghakimi umat-Mu dengan dapat membedakan antara yang baik dan yang jahat, sebab siapakah yang sanggup menghakimi umat-Mu yang sangat besar ini?"
10. Lalu adalah baik di mata Tuhan bahwa Salomo meminta hal yang demikian.

Sangat simpel ya permintaan Salomo? Dia hanya meminta demikian pada waktu Tuhan menawarkan sesuatu kepadanya..
Hmm.. bagaimana kalau itu kita? apa ya kira-kira ingini? hahaha..
Tetapi disini kita belajar sesuatu bahwa dari doa yang sangat simpel ini Tuhan mengabulkannya bahkan Salomo juga mendapat hadiah + + dari Tuhan..
Jadi janganlah kita mengejar-mengejar Tuhan hanya untuk mengingini suatu hal yang duniawi saja / memuaskan diri kita sendiri..
Tuhan mengerti akan segala sesuatu yang kita butuhkan jangan meminta kepada-Nya, karena tidak meminta pun pasti Dia memberikannya.. Betul kan?
Seperti juga halnya kita, Tuhan tidak mencari manusia yang WOW dalam suatu hal.. Tetapi Tuhan hanya mencari manusia bisa tapi mempunya hati yang Luar Biasa kepada-Nya..

Semoga Entri ini dapat memberikan suatu hal yang baru bagi para bloger sekalian..
Bagi yang ingin menambahkan sesuatu jangan malu-malu untuk berkomentar ya..
Thank You..
God Bless You All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar